10 Negara yang Usia Penduduknya Panjang

Beberapa sumber kisah fiksi mengatakan usia seseorang tergantung pada daerah orang mana dia lahir. Mitos ilmu pengetahuan mengatakan itu tergantung pada genetika orang tersebut, yang berkembang biak dari mana orang tersebut lahir. Namun bagi beberapa orang realistis, percaya bahwa usia tergantung pada kebugaran fisik dan stamina orang dan tidak bergantung pada salah satu faktor yang disebutkan sebelumnya.


Kenyataannya adalah bahwa setiap daerah tertentu di planet bumi memiliki usia rata-rata hidup berbeda-beda. Kami telah mengumpulkan daftar top 10 negara dimana usia rata-rata orang biasa adalah cara tinggi. Jadi, negara mana dibuat menjadi daftar, lihat di bawah!
10 Australia (80.5o tahun)
9. Swiss 80.51 tahun)


8. Swedia (80.51 tahun)
7. Kanada (80.96 tahun)
6. Jepang
5. Hongkong
4. Singapura
3. San Marino
2. Macao
1. Andorra
Terletak antara Perancis dan Spanyol, Andorra merupakan salah satu negara Eropa paling miskin sampai menjadi tujuan wisata yang populer Hedi Yunus Perang II. Terdapat 71.000 penduduk sekarang menikmati semua manfaat dari suatu ekonomi yang berkembang, yang meliputi gizi yang sangat baik dan fasilitas perawatan kesehatan masyarakat.

0 Responses to "10 Negara yang Usia Penduduknya Panjang"