Vaporware
menjelaskan tentang produk, biasanya komputer hardware atau
software,yang tidak dirilis pada tanggal diumumkan oleh pengembang
mereka, atau diumumkan dirilis pada bulan atau tahun sebelum produk
benar-benar dirilis oleh mereka.
Kata
ini biasanya menyiratkan pendapat negatif dari produk atau
pengembang, dan ketidakpastian pesimis bahwa produk pada akhirnya akan
benar - benar dirilis. Kata telah diterapkan pada banyak produk
elektronik , mobil, dan beberapa produk jasa atau peluncuran kejadian
materiil lainnya
Diajukan
untuk persetujuan Anda adalah 10 produk terkenal yang peluncurannya
tertunda, karena banyak yang putus asa tentang prospek produk ini di
masa depan.namun beberapa berhasil dirilis untuk publik sementara yang
lain membuat kita menunggu ... menunggu dan terus menunggu ..
10. White iPhone 4Henry
Ford,kutipannya yang terkenal mengatakan "Anda dapat memiliki warna
(T Model) yang Anda inginkan, selama itu hitam." Apple Computer tidak
bisa mengklaim salah mengutip. Pada bulan Juni 2010, wartawan
menyelinap ke ruang Apple dan menunjukkan iPhone 4 yang berwarna hitam
dan putih.
Versi
hitam mulai diluncurkan waktu itu, tetapi iPhone4 putih tidak pernah
diluncurkan, meskipun Apple telah membuat perangkat elektronik genggam
pada warna putih untuk lebih dari satu dekade. Permintaan untuk
iPhone 4 putih mungkin berlebihan (itu baru 250 + hari sebagai tulisan
ini), tetapi itu memang ada.
Co-founder
(dan Karyawan Apple Nomor 1) Steve Wozniak ingin mendapatkan satu,
dan bahkan ia tidak bisa mendapatkannya. Jadi Woz yang Woz, ia
meng-hack iPhone putih 4 bersama-sama dari bagian Cina yang dianggap
cacat oleh pemasok.
Woz
mengakui perangkat ini mempunyai foto berkualitas rendah ketika flash
kamera digunakan, yang mungkin mengapa Apple belum merilis produk
ini. produk andalan ini begitu tidak mempunyai karakter sebagai produk
Apple dan baru - baru ini Steve Jobs berkelakar bahwa iPad2 akan
'akan dikirim dengan warna putih untuk hari ini.
9. Chinese DemocracySemua
berkaitan dengan Tom Scholz dan gelar geologi era antara album
Boston, tapi G N R'"Chinese Democracy" adalah hal dari mitos dan
legenda untuk bagian yang lebih baik dari satu setengah dekade .Guinness
mendaftar bahwa album ini sebagai album yang paling mahal yang pernah
dibuat. Geffen Records bahkan menawarkan (hanya anggota asli yang
tersisa) Axl Rose bonus $ 1.000.000 hanya untuk menyelesaikannya.
Dan
itu pada tahun 1999, LIMA TAHUN setelah band GNR formasi baru ini
pertama kali memasuki studio. Direkam selama tiga kali secara terpisah
menggunakan 'Eruption-worthy' gitaris di LA, 'Chinese Democracy'
dimulai pada tahun 1994, tapi CD itu tidak diperkenalkan, membuat
penggemar jengkel dan review yang biasa-biasa saja, hingga tahun 2008.
Banyak
atribut penundaan praktek rekaman aneh, kesempurnaan yang diperlukan,
kebocoran internet dan utang proyek begitu banyak,menjadikan album
initidak merasa mendapat kesanggupan, sebelum akhirnya diurungkan.
Penempatan
yang rendah di sini adalah hanya karena CD memang hanya melihat sisi
terangnya sajai, dan bahkan meraih platinum. Tentu saja, pendapatan
penjualan tidak mengimbangi biaya rekaman ($ 13 juta).
8. Fantastic Four Movie
Pada
tahun 1986, Constantin Films memperoleh hak untuk Marvel Comics
'Fantastic Four waralaba, dan segera menggunakannya, saat DC Comics
membuat keuntungan dengan' Batman 'dan' 'Batman Returns. Setelah 12
tahun tidak aktif, Constantin buru-buru menugaskan perusahaan produksi
Roger Corman untuk membuat satu film 'Ashcan', semata-mata untuk
mempertahankan hak Fantastic Four film.
Suting dengan biaya 2.000.000 $ dengan waktu kurang dari 30 hari sebelum dipertontonkan.Artinya, jika anda diizinkan untuk melihatnya. Film ini tidak pernah dimaksudkan untuk rilis di bioskop.
Marvel
kemudian membeli film (dan negatifnya) sehingga 20th Century Fox bisa
membuat versi anggaran besar yang menjadi hits di bioskop2 pada tahun
2005. Anda dapat menemukan versi bocoran yang asli di YouTube, .
7. Infinium PhantomSebuah
nama produk yang lebih nyata sulit untuk dibayangkan.Pada bulan
Januari 2003, Infinium Labs mengumumkan game konsol menjalankan
tertanam Windows XP, sehingga gamer bisa bermain game PC.
Tidak cukup?Phantom
sesumbar bahwa para gamer bisa download semua game yang mereka
inginkan melalui Internet, dan merenung bahwa suatu hari mereka bisa
memberikan konsol dalam pertukaran untuk berlangganan dua tahun.Skeptis
seketika saat tidak ada produk fisik yang muncul, dan bang untuk
rasio hype mencapai 10:1.
Mengapa tidak ada cinta?Nah,
setelah satu tahun penundaan, Infinium Phantom menampilkan unit kerja
di pameran dagang E3 2004 (diikuti dengan tanggal peluncuran
terjawab). Kemudian mereka menunjukkan versi terbaru pada pameran 2005
Consumer Electronics (diikuti dengan tanggal peluncuran terjawab).
Akhirnya
SEC membawa tuduhan terhadap mantan CEO Infinium, dan pengumuman
selanjutnya mengungkapkan Infinium telah mengalami kerugian $
62.700.000 dalam tiga tahun, dan hanya dengan $ 3.500.000 yang
digunakan untuk perngembangan aktual ( 5 % anggaran R & D).
Beberapa
bulan kemudian, Infinium axed project, berubah nama menjadi Phantom
Entertainment, dan terfokus pada papan alas-yang diluncurkan pada bulan
Juni 2008, dua tahun terakhir tanggal rilis awalnya direncanakan.
6. Ovation
80-an
adalah masa dalam sejarah komputasi.Kantor-perangkat lunak aplikasi
pengembangan untuk IBM PC dan MS-DOS baru saja dimulai.WordStar,
WordPerfect, Microsoft Word, dan Lotus 1-2-3 menjadi beberapa aplikasi
bisnis penting pada platform hanya tiga tahun.Ini semua pra-monopoli
Microsoft Office, jika Anda bisa memahami waktu itu.
Pada
tahun 1983, startup Ovation Technologies mengumumkan paket layanan
lengkap yang mencakup aplikasi pengolah kata, spreadsheet, manajemen
database dan perangkat lunak komunikasi (pada dasarnya sama dengan
MS-Office seperti yang Anda akan tahu hari ini).
Tetapi
dengan 1984, Ovation dinyatakan pailit, memiliki kerugian $ 7 juta
dana VC tanpa melepas produk.Sebenarnya, kita bisa pergi lebih jauh
dari itu: Ovation tidak pernah meluncurkan produk tunggal apapun.
Ovation
menghabiskan lebih (sebagian orang akan mengatakan semua) sumber daya
mempromosikan dan menjual produk yang sebenarnya tidak dibuat,
.Akibatnya, kontribusi Ovation untuk sejarah komputasi adalah: perangkat
lunak yang sebenarnya tidak ada, dan karena mereka mengapa istilah
"vaporware" diciptakan.
5 . Cherry OSPada
bulan Oktober 2004, Maui X-Stream mengumumkan CherryOS, Mac milik
emulator untuk PC Windows yang blazingly cepat dan tersedia sebagai
download hanya dengan biaya US $ 50.
Berita
menyebar seperti api dan melelehkan server sebelum siapapun bisa
mendapatkan program ini. Tapi Maui X-Stream tiba-tiba menarik perangkat
lunak tanpa penjelasan, mengundang lolongan protes dan tuduhan
penipuan.
Mereka
berjanji CherryOS akan lagi tersedia untuk di-download pada Maret
2005.Banyak para kutu komputer dan teknisi yang disebut shenanigans,
menuduh CherryOS sebagai ripoff dari PearPC, open source emulator
Mac.Karena PearPC merupakan open source, itu adalah ilegal bagi Maui
X-Stream untuk menjualnya dengan keuntungan.
Kristian
Hermsen dan Halvar Flake mendukung biaya dengan mencari 600 fungsi
menarik dari produk-produk open source, dan telah memposting Cherry OS
untuk online gratis, berharap untuk membunuh penjualan Maui
X-Stream's.Maui
X-Stream dikabarkan berhenti dan menghentikan proyek ini, lalu
menarik CherryOS dari pasar secara sukarela pada tanggal 5 April 2005,
dan memposting "Cherry OS ditunda peredarannya-Sampai Pemberitahuan
lebih lanjut".
Sehari
kemudian, Maui X-Stream mengumumkan bahwa mereka telah membuka kode
sumber mereka, dan CherryOS akan tersedia pada bulan Mei, hanya dengan
$ 14,95 untuk menutupi biaya pengembangan dan pemasaran.Situs web CherryOS tiba-tiba menghilang sejak saat itu.
4. Ryugyong HotelSemua
ini bagi sebuah negara yang nyaris tidak menerima wisatawan.Korea
Utara memulai konstruksi di Hotel Ryugyong raksasa, pada tahun 1987, ke
atas Ssanyong Korea Selatan, yang dibangun hotel tertinggi di dunia
tahun sebelum dibangunnya (Singapore Westin Stamford).Ryugyong
itu dijadwalkan dibuka pada bulan Juni 1989, bersamaan dengan13th
World Festival of Youth and Students, tetapi itu tidak terjadi.
Dan itu terus tidak terjadi.Tentu,
bangunan ini dibangun dalam beberapa tahun tetapi, pada tahun 1992,
pembangunan hotel dengan tinggi 330m, 3.000 kamar berhenti setelah
penarikan bantuan Soviet. dan Proyek ini terhenti selama 16 tahun ke
depan.
Menariknya,
setelah menggembar-gemborkan hotel untuk dunia dan bahkan menerbitkan
prangko peringatan, Korea Utara secara digital mulai menghapus gambar
bangunan dari foto pemandangan Pyongyang, dan bahkan menghilangkannya
pada peta kota. Itu benar, Korea Utara berusaha membuat hotel
vaporware, tapi tidak bisa, hotel itu terlanjur ada dan dilihat banyak
orang.
Kamar
Dagang Uni Eropa memeriksa gedung tidak pernah digunakan pada tahun
90-an dan dianggap itu 'diperbaiki', mengutip lift shaft bengkok dan
beton inferior.Meskipun demikian, konstruksi dilanjutkan pada 2008
Egypt's Orascom memenangkan kontrak jaringan nirkabel dan menggunakan
hotel untuk situs antena.
Secara
resmi, Orascom menyangkal bahwa menyelesaikan pembangunan hotel ini
bagian dari kontrak, walaupun mereka telah membuat perbaikan pada
fasad.Perkiraan penyelesaian terbaru yang disediakan oleh para pejabat
Korea Utara pada tahun 2008.
Pada
waktu itu, mereka mengatakan hotel akan siap pada tahun 2012,
bertepatan dengan ulang tahun ke-100 kelahiran Kim Il-Sung. Atau akhir
dunia, jika Anda percaya bangsa Maya. … Atau rumor terbaru tentang
tanggal peresmian hotel dari negara yang tidak pernah menginginkan
wisatawan ...
3. Duke Nuke'em Forever 3D
Realm's Duke Nuke'em Forever adalah definitif, penuh pada poster
vaporware.Hal itu membuat Majalah Wired menerima Penghargaan Tahunan
Vaporware berkali-kali, mereka pensiun dari pertimbangan.
"Duke
Nuke'em 3D"yang asli debutnya pada tahun 1996, dan menampilkan pelaut
genit, gameplay berorientasi menghibur dan konten dewasa (suatu hal
baru pada saat itu).Tapi hal-hal yang tidak semeriah sekuel,
dijadwalkan untuk tidak lebih dari Q3 1998.
pengembang
3D Realm mengeluh mesin permainan begitu usang bahwa perkembangan
lebih lanjut menggunakan peralatan yang tidak ada gunanya.Sehingga
perusahaan berlisensi mesin game Quake II dan mulai berakhir. Tapi 3D
Realms mendapatkan source code terlambat, dan membeli waktu dengan
video tentang game yang menggoda di pameran perdagangan industri.Namun,
pada tahun 1998, Epic Games merilis Unreal Engine, yang lebih unggul
dari mesin Quake II, dan para pengembang lagi setuju untuk
menghidupkan mesin permainan, dan sekali lagi membatalkan kerja
sebelumnya sepenuhnya.
Pada
akhir 1999, tenggat waktu telah habis dan pembuatan game ini bahkan
belum setengah selesai.Hal ini juga tidak membantu bahwa pemilik terus
menambahkan unsur-unsur permainan baru, dengan tidak ada rencana untuk
produk akhir akan terlihat seperti apa.
Pada
tahun 2003, manajemen terbuka agresif dengan media, mengatakan Duke
Nuke'em Forever akan dirilis 'ketika selesai'. dan pernyataan itu
diulang - ulang selama beberapa tahun
Pada
tahun 2006, dana telah mengering. 3D Realms telah menghabiskan $ 20
juta pada pengembangan dan meminta mitra Take Two untuk tambahan $ 6
juta lebih untuk menyelesaikan pembuatan game.Staf dipecat dan Take Two
menggugat 3D Realms untuk pelanggaran kontrak.
Di
belakang layar, sembilan karyawan yang dipecat terus mengembangkan
permainan dari rumah mereka.Mereka kemudian membentuk sebuah studio
independen (Tryptych) yang terjadi ke kantor sebelah pesaing 3D Realms,
Gearbox Software,
3D
Realms menggunakan kontraktor pada Duke Nuke'em Forever pada waktu
itu, tetapi ketika mereka mendapat angin kemajuan Tryptych, mereka
mendekati Gearbox untuk membantu menyelesaikan PC dan konsol game .
3D
Realms secara resmi mengumumkan kembali Duke Nuke'em Forever di Penny
Arcade Expo 2010, dan benar-benar membiarkan gamer memainkan
permainan apokrif untuk pertama kalinya.Gearbox
Software telah sejak mengumumkan bahwa Duke Nuke'em Forever akan
tersedia untuk umum pada 3 Mei, 2011,setelah lima belas tahun dengan
biaya setidaknya $ 26.000.000 kemudian.
2. Mobil terbang Visi masa depan dari 50's-on adalah jaket jet dan mobil terbang.penelitian
Jetpack pada dasarnya telah mati, tapi prototipe dari militer dan
NASA masih ada jika Anda tidak pilih-pilih cara untuk menuju
kecelakaan mematikan.
Tapi
mimpi jalan rapi dan mobil terbang overhead masih menghindar kami.
Usaha paling baru adalah Penerbangan Inovasi 'N2001C Sky Commuter car,
pesawat vertikal take-off dan landing (VTOL). Rincian tidak pernah
jelas, dan anehnya, mereka menyimpan proyek setelah
membelanjakan-sekitar $ 6 juta di R & D.
1. KiamatMAnusia
sudah menunggu akhir dunia sejak awal dunia, dan, sampai saat ini,
semua prediksi telah menjadi vaporware.Beberapa prediktor sudah sangat
spesifik dan sangat salah (lihat 'Top 10 Failed Apocalyptic
Predictions' here di situs Listverse), sementara yang lain telah
diperah ambiguitas untuk kesenangan dan keuntungan.Itulah sebabnya aku
tidak khawatir tentang 2012 lebih dari 2011 atau 2013.Itu pilihan
saya, tapi masih bukan ide yang buruk untuk hidup seolah-olah akhir
dunia sudah dekat:karena kematian kita sudah pasti bukan vaporware.
10 Kasus Vaporware Yang Paling Terkenal
Posted by Imam Si Klepto Hati
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 Responses to "10 Kasus Vaporware Yang Paling Terkenal"
Posting Komentar